img_title
Foto : EDAM Entertainment

IntipSeleb Korea – Sejak awal tahun 2023, promotor konser di Indonesia semakin gencarkan proyek-proyek mereka untuk mendatangkan penyanyi populer asal Korea Selatan. Salah satu penyanyi Korea Selatan yang sudah terkonfirmasi akan tampil di Indonesia adalah WOODZ, atau juga dikenal dengan nama lengkapnya Cho Seung Youn.

Resmi! Berikut informasi lengkap tur dunia WOODZ di Indonesia dan negara Asia lainnya. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Indonesia menjadi negara kedua yang akan dikunjungi WOODZ

WoodzPoster World Tour WOODZ | Sumber: EDAM Entertainment

Melansir dari media sosial WOODZ dan EDAM Entertainment, penyanyi yang berusia 26 tahun itu telah resmi mengumumkan tur konsernya. Tur kali ini, WOODZ mengusung tema “OO-LI” yang dimulai pada Seoul, tempat kelahiran penyanyi tersebut, Korea Selatan. Di Seoul, WOODZ akan gelar konser pada 20-21 Mei 2023.

Lalu pada bulan Juni, WOODZ akan melakukan perjalanannya ke Jakarta, Kuala Lumpur, Manila, Osaka, dan Tokyo. Pada tanggal 1 dan 2 Juli, WOODZ akan tampil di Bangkok sebelum pindah ke Mexico City, Lima, Santiago, dan São Paulo sepanjang bulan.

Untuk penggemar di belahan dunia lain, WOODZ memastikan akan berkunjung dengan merilis jadwal tur tambahan. WOODZ beserta agensinya meminta penggemar untuk menantikannya.

Topik Terkait