• Lee Dong Wook / Strangers From Hell

IntipSeleb – Penampilan Lee Dong Wook dalam drama terbarunya, Strangers From Hell, sukses membuat para penonton merinding. Aktor kelahiran 1981 tersebut memerankan karakter misterius yang kerap menunjukkan mimik wajah bak psikopat.

Seperti diketahui, Lee Dong Wook berperan sebagai seorang dokter gigi bernama Seo Moon Jo. Selain memiliki kepribadian yang sulit ditebak, karakter tersebut tidak ada dalam versi webtoon-nya sehingga baru benar-benar ditambahkan ketika Strangers From Hell diangkat ke layar kaca.

Artikel ini berisi spoiler, buat kamu yang belum sempat nonton, yakin masih mau lanjut baca? Tapi kalau masih penasaran sama penampilan Lee Dong Wook, yuk lanjut baca!

Pada episode perdana, Seo Moon Jo terlihat seperti dokter gigi pada umumnya. Ia menangani pasien dengan baik tanpa memiliki gerak-gerik mencurigakan. Namun, sisi kejamnya mulai diperlihatkan secara bertahap sejak episode kedua tayang.

Bunuh Polisi Dalam Mobil

Lee Dong Wook / Strangers From Hell
Sumber Foto: OCN

Seo Moon Jo melihat aksi Yoo Ki Hyeok (diperankan oleh Lee Hyun Wook) membunuh polisi di dalam mobil. Kemudian, Seo Moon Jo lantas menghampiri Yoo Ki Hyeok dan menikamnya dengan sebuah suntikan ke arah leher seraya mengatakan “Aku membuat karya seni, bukan hanya sekedar membunuh. Mengapa kamu melakukan itu tanpa persetujuanku? Kita punya peraturan, kamu tahu itu,” katanya. Yoo Ki Hyeok pun dicekik hingga tewas.

Insiden tersebut sungguh mencekam, ditambah dengan ekspresi wajah Lee Dong Wook yang sangat dingin. Merinding banget guys!

Mengintip Melalui Lubang Kecil

Strangers From Hell
Sumber Foto: OCN

Adegan lain yang membuat penonton ketakutan adalah ketika Seo Moon Jo mengintip Yoon Jong Woo (Im Si Wan) yang sedang duduk di depan laptopnya melalui lubang kecil. Senyum aneh di wajah Seo Moon Jo sekaligus tatapan mata yang tajam menyulap suasana menjadi menakutkan. 

Makan Daging Manusia?

Strangers From Hell
Sumber Foto: OCN

Seo Moon Jo rupanya tinggal di kamar kontrakan sebelah Yoon Jong Woo. Dalam episode ketiga, keduanya perlahan menjadi dekat dan memutuskan untuk berteman. Sewaktu ketika, mereka tampak minum bersama. Di sini, keanehan dari sang dokter gigi pun kembali bikin bulu kuduk berdiri. 

Ia menawarkan daging mentah kepada Yoon Jong Woo. Pria yang baru saja menginjakkan kaki di Seoul itu tentu tidak menyukai makanan tersebut karena tidak sesuai dengan seleranya. Namun, jawaban Seo Moon Jo disertai alunan musik membuat suasana menjadi semakin menyeramkan.

“Kamu tidak suka ya? Mungkin bagian daging yang ini kamu tidak suka. Aku punya bagian lainnya. Mau mencobanya?” ucap Seo Moon Jo dengan nada tenang tapi sangat misterius. Saat lampu berkedip, Seo Moon Jo melontarkan lelucon tentang daging manusia sebelum tersenyum pada Yoon Jong Woo.

Senyuman Super Creepy

Lee Dong Wook / Strangers From Hell
Sumber Foto: OCN

Karakter Seo Moon Jo yang diperankan Lee Dong Wook semakin menyeramkan saat dirinya menatap tajam Yoon Jong Woo dengan senyuman yang sangat creepy alias menyeramkan. Adegan tersebut sanggup membuat siapa pun yang menontonnya terbayang-bayang dengan raut wajah sang aktor. Hingga saat itu, Yoon Jong Woo belum merasakan ada hal yang aneh dari dokter gigi di hadapannya.

Gimana guys, kamu merinding juga gak setelah melihat senyum Lee Dong Wook?