img_title
Foto : News1

IntipSeleb KoreaYoo Ah In telah muncul ke hadapan publik usai diselidiki selama 12 jam di kantor polisi. Usai dipriksa selama 12 jam, Yoo Ah In sempat bertemu media untuk mengungkapkan posisinya.

Sayangnya, selama 12 jam penyelidikan itu belum ada hasil yang menetapkan posisi Yoo Ah In. Akhirnya, Netflix yang awalnya kebingungan lanjut atau tidaknya bekerja sama dengan Yoo Ah In merilis keputusan resmi. Yuk, cek selenngkapnya di bawah ini!

2 drama Netflix Yoo Ah in akan ditunda

naver
Foto : naver

Sebelumnya, dilaporkan bahwa posisi Yoo Ah In dalam drama Netflix Hellbound Season2 telah diganti. Usai Yoo Ah In memenuhi panggilan polisi, Netflix akhirnya merilis keputusan terkait dua drama tersisa. Netflix memutuskan untuk menunda perilisannya.

"Kami telah memutuskan untuk menunda sementara perilisan film The Match dan Goodbye Earth," ucap seorang pejabat Netflix melansir dari Daum pada Selasa, 28 Maret 2023.

"Setelah berdiskusi dengan tim produksi, kami memutuskan untuk menunda perilisan sementara.Jadwal perilisan spesifik akan diumumkan lagi segera setelah dikonfirmasi," tambahnya.

Topik Terkait