img_title
Foto : Twitter/P1H_members

IntipSeleb Korea – Kedua member P1Harmony yaitu Keeho dan Jiung telah terpilih sebagai DJ untuk program radio EBS baru yang bertajuk Idol Korean. Program radio yang mereka pandu akan disiarkan setiap hari mulai pukul 16:20 KST hingga 17:00 KST.

Idol Korean merupakan siaran radio untuk penggemar K-pop untuk belajar bahasa serta kebudayaan Korea. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Kehoo dan Jiung P1Harmony Akan Jadi DJ Radio Idol Korean

Twitter/P1H_members
Foto : Twitter/P1H_members

Dipandu oleh Keeho dan Jiung, Idol Korean akan disiarkan setiap hari mulai pukul 16:20 KST hingga 17:00 KST. Ini adalah siaran radio untuk penggemar K-pop sambil belajar bahasa serta kebudayaan Korea.

Secara khusus, untuk pendengar asing, program ini memberikan kesempatan untuk mereka mempelajari bahasa dan budaya Korea yang menarik dengan mudah, sementara untuk pendengar Korea, ini memberikan kesempatan untuk berpikir tentang budaya Korea dan kehidupan sehari-hari yang mereka kenal.

FNC Entertainment selaku agensi mengatakan bahwa Keeho dan Jiung akan memimpin berbagai komunikasi dengan pendengar melalui program radio Idol Korean.

"Keeho dan Jiung , sebagai idol K-pop generasi berikutnya, berencana untuk memimpin berbagai komunikasi dengan pendengar melalui 'Idol Korean,” kata FNC Enertainment dilansir IntipSeleb dari Munha pada Kamis, 30 Maret 2023.

Topik Terkait