img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Han So Hee saat ini menjadi salah satu aktris yang namanya tidak berhenti menjadi perbincangan hangat publik, terutama di kalangan pecinta K-Drama. Hal tersebut tentu saja tidak terlepas dari karakternya sebagai Yeo Da Kyung di drama fenomenal JTBC, The World of the Married

Baca Juga: Ketagihan, Han So Hee Bahas Adegan Ranjang di The World of the Married 

Berperan sebagai perebut suami orang, sosok Han So Hee sukses mengaduk emosi penonton karena karakternya yang begitu menyebalkan. Terlebih lagi, ketika sang aktris beradu akting dengan lawan mainnya, Kim Hee Ae dan Park Hae Joon. 

Tengah berada di puncak popularitas, aktris kelahiran 1994 ini sempat terseret dalam kontroversi karena sejumlah foto lawasnya yang memperlihat dirinya menghisap rokok dan merajah beberapa bagian tubuhnya dengan tato tersebar di jagat maya. Belum lama ini, Han So Hee akhirnya membahas tentang kontroversi tersebut. Bagaimana pendapatnya? Yuk simak jawaban sang aktris di bawah ini.

Han So Hee Tidak Merasa Terbebani dengan Perilakunya di Masa Lalu

Han So HeeSumber Foto: Naver

Saat nama Han So Hee mulai meroket selama membintangi drama The World of the Married, sejumlah foto masa lalunya yang dianggap ‘menyimpang’ menjadi konsumsi publik. Berbeda dengan sekarang, wanita 26 tahun itu ternyata sempat memiliki tato di sejumlah bagian tubuhnya dan seorang perokok aktif.

Topik Terkait