img_title
Foto : Yoo_yeonseok/instagram

IntipSeleb Korea – Untuk merayakan 20 tahun debutnya, Yoo Yeon Seok mengadakan fanmeeting bertajuk ‘Yoo Yeon Seok’s Understanding’. Fanmeeting tersebut dijadwalkan pada tanggal 8 April di Samsung Hall Universitas Wanita Ewha.

Namun, telah terjadi kebakaran di venue yang akan digunakan untuk fanmeeting Yoo Yeon Seok. Lantas, seperti apa nasib acara tersebut? Yuk simak sampai habis!

Nasib Fanmeeting Yoo Yeon Seok

JTBC Drama
Foto : JTBC Drama

Pada 4 April, King Kong Entertainment selaku agensi yang menaungi Yoo Yeon Seok mengatakan jika fanmeeting aktor tersebut mau tidak mau ditunda. Pasalnya, telah terjadi kebakaran di Samsung Hall Universitas Wanita Ewha yang menjadi venue fanmeeting.

“Karena kebakaran yang terjadi di tempat parkir Universitas Wanita Ewha minggu lalu, ruang konser mengatakan bahwa minggu ini tidak mungkin berjalan lancar," kata King Kong Entertainment, dilansir dari XportsNews pada 4 April 2023.

"Sebagai hasil dari diskusi internal terkait hal ini, fan meeting peringatan 20 tahun 'Yoo Yeon Seok's Understanding', yang dijadwalkan akan diadakan di Samsung Hall Universitas Wanita Ewha pada hari Sabtu, 8 April, pasti akan terjadi. ditunda," jelas agensi lagi.

Topik Terkait