img_title
Foto : Jtbc

IntipSeleb Korea – Masalah narkoba Yoo Ah In di Korea Selatan tengah menjadi perbincangan hangat. Banyak orang penasaran dengan bagaimanan Yoo Ah In bisa menggunakan propofol dengan dosis yang tinggi di rumah sakit legal.

Berdasarkan investigasi outlet media Korea, beberapa penyintas propofol akhirnya ungkap caranya. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek di bawah ini!

Yoo Ah In gunakan propofol sebanyak 73 kali setahun

MyDaily
Foto : MyDaily

Baru-baru ini, telah resmi bahwa Yoo Ah In dijadikan sebagai tersangka narkoba. Polisi menemukan bukti bahwa Yoo Ah In menggunakan empat jenis narkoba, yakni rami, kokain, propofol, dan ketamin.

Mengenai propofol, polisi mengungkapkan bahwa Yoo Ah In menggunakannya sebanyak 73 kali dalam setahun. Propofol itu digunakan sebagai penginduksi anesti tidur sebelum operasi di rumah sakit, namun kerap disalahgunakan hingga melebihi dosis untuk menghindari rasa sakit. Yoo Ah In, menggunakan itu.

Gara-gara Yoo Ah In, seorang pencadu yang telah memberikan propofol ilegal selama 10 tahun bersedia menjadi narasumber media TV CHOSUN. Dia mengungkap cara dokter memberikan propofol dengan dosis tinggi kepada klien mereka.

Topik Terkait