img_title
Foto : Instagram.com/soooo_you

IntipSeleb Korea – Salah satu eks member SISTAR, Soyou dkabarkakan akan melangsungkan comeback dengan merilis single baru yang pertajuk We walk towards the breakup every day. Rencananya comeback tersebut dijadwalkan pada tanggal 18 April 2023 mendatang.

Comeback ini merupakan comeback Soyou eks SISTAR setelah setahun dari mini album pertamanya yang bertajuk Day & Night dirilis pada April 2022 lalu. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Soyou Akan Comeback

Instagram.com/soooo_you
Foto : Instagram.com/soooo_you

Pada tanggal 6 April 2023 lalu, Big Planet Maid Entertainment selaku agensi dari Soyou merilis gambar teaser yang mengumumkan berita comeback sang penyanyi melali sosial media resmi mereka.

Menurut gambar yang dipublikasikan, Soyou akan merilis lagu baru pada pukul 6 sore pada tanggal 18 April 2023 dengan merilis single yang bertajuk We walk towards the breakup every day.

We walk towards the breakup every day adalah lagu baru pertama Soyou setelah setahun sejak mini album pertamanya bertajuk Day & Night yang dirilis pada April 2022 lalu.

Topik Terkait