img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Nama Lee Dong Gun baru saja menghiasi berbagai portal berita setelah dikabarkan resmi bercerai dari Jo Yoon Hee. Alasan mantan pasangan yang menikah pada tahun 2017 ini memutuskan untuk berpisah karena banyaknya perbedaan dan sulit dipersatukan.

Baca Juga: Susul Song Song Couple, Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee Cerai

Menyusul kabar perceraiannya, Lee Dong Gun justru dilaporkan siap membintangi film layar lebar terbaru. Seperti apa detailnya? Simak ulasannya di bawah ini!

Lee Dong Gun Kembali Bintangi Film Setelah 13 Tahun Absen

Lee Dong GunSumber Foto: Naver

Pada Kamis, 28 Mei, StarNews melaporkan bahwa Lee Dong Gun diincar untuk membintangi film layar lebar bertajuk Come Back Home (judul sementara). Film ini akan menceritakan tentang seorang pria yang sedang mencari anaknya yang diculik. Aktor 39 tahun itu ditawari untuk memainkan karakter sosok pria yang sudah menjadi kepala rumah tangga sejak usia muda.

Sebelumnya pada awal tahun ini, diketahui bahwa aktor Kim Young Kwang yang akan berperan sebagai pria yang mencari anaknya itu. StarNews menyatakan dalam laporannya bahwa Lee Dong Gun dan Kim Young Kwang akan beradu akting dalam film Come Back Home.

Topik Terkait