img_title
Foto : Twitter.com/superbellcom

IntipSeleb KoreaYeeun eks CLC dikabarkan akan melakukan debut solo setelah 8 tahun debut bersama grup CLC. Album Yeeun bertajuk The Beginning akan dirilis pada 13 April 2023 pukul 6 sore KST di berbagai situs musik online.

The Beginning adalah album yang memperdengarkan suara merdu Yeeun, dengan menyertakan lagu utama Cherry Coke dan lagu pra-rilis Strange Way To Love. Berikut ini IntipSeleb berikan beberapa poin yang diharapkan dari debut Yeeun sebagai penyanyi solo. Scroll Yuk!

1. Album Solo Pertama Setelah 8 Tahun Debut

Twitter/superkellcom
Foto : Twitter/superkellcom


The Beginning
adalah album solo pertama yang dirilis oleh Yeeun, yang sebelumnya memulai debutnya sebagai anggota grup CLC pada tahun 2015. The Beginning yang mengandung makna awal untuk karier Yeeun ke depan.

Selain itu, karena The Beginning lahir dengan dukungan penuh dari agensi baru Superbell Company pada Agustus 2022 lalu, perhatian difokuskan pada pesona yang akan dibawakan oleh Yeeun melalui single Cherry Flavour Luck.

2. Idol 'Serba Bisa' dengan Vokal, Rap dan Penampilan

Twitter.com/superbellcom
Foto : Twitter.com/superbellcom

Sebelumnya, selama aktivitas bersama grup CLC, Yeeun membuktikan kemampuannya yang sempurna dengan kehadirannya yang luar biasa di atas panggung.

Topik Terkait