img_title
Foto : Instagram/@kjh_official

IntipSeleb Korea – Mantan member Wanna One, Kim Jae Hwan terpilih untuk menjadi Star master untuk Boys Planet. Ia terpilih menjadi Star master ke-8 setelah Hwang Min Hyun, Sunmi, Yeo Jin Goo, Lee Min Hyuk BTOB , Key SHINee, Jo Kwon, dan Jeon Somi.

Kim Jae Hwan diharapkan dapat meredakan ketegangan para peserta pelatihan dan memberi mereka nasihat hangat. Penasaran seperti apakah informais lebih lanjut? Yuk, cek di bawah ini.

Kim Jae Hwan Jadi Stat Mater Boys Planet

Instagram/jaehwan0527
Foto : Instagram/jaehwan0527


Menurut Mnet pada 13 April 2023, Kim Jae Hwan akan tampil sebagai Master Star untuk acara Boys Planet.
Diketahui bahwa Star Master adalah sistem moderator yang unik untuk acara Boys Planet yang mengundang entertainer senior yang akan memberikan panutan kepada para peserta pelatihan untuk setiap misi atau situasi.

Bertemu dengan bintang-bintang aktif yang aktif di berbagai bidang itu sendiri merupakan contoh dan stimulan yang bagus untuk para trainee.

Mengikuti Hwang Min Hyun, Sunmi, Yeo Jin Goo, Lee Min Hyuk BTOB , Key SHINee, Jo Kwon, dan Jeon Somi, star master Kim Jae Hwan akan melakukan kunjungan mendadak ke lokasi syuting untuk para trainee menjelang panggung siaran langsung.

Tujuan Kim Jae Hwan Jadi Star Master

Topik Terkait