img_title
Foto : Instagram/souththth

IntipSeleb KoreaNam Tae Hyun eks WINNER kembali terseret skandal. Kali ini, dia pun terseret skandal DUI (mengemuudi dalam keadaan mabuk). Setelah diamankan polisi, Nam Tae Hyun akhirnya diserahkan ke kejaksaan.

Akan langsung diselidiki, berikut informasi lengkap dengan kasus Nam Tae Hyun. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Nam Tae Hyun diserahkan ke kejaksaan

Instagram/NamTaeHyun
Foto : Instagram/NamTaeHyun

Pada 13 April, kantor polisi Gangnam di Seoul mengungkapkan kepada media bahwa mereka telah menyerahkan Nam Tae Hyun ke kejaksaan. Nam Tae Hyun akan diperiksa jaksa mulai dari sekarang atas kasus melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan.

"Kami mengirimkan Nam Tae Hyun ke Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul dengan tuduhan melanggar Undang-Undang Lalu Lintas," kata perwakilan polisi Gangnam dilansir dari Dispatch pada Kamis, 13 April 2023.

Polisi mengatakan bahwa Nam Tae Hyun melakukan minum alkohol di Sinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul pada tanggal 8 bulan lalu.Sambil menunggu sopir penggantinya, Nam Tae Hyun membuka pintu mobilnya yang diparkir dan bertabrakan dengan taksi yang lewat.

Topik Terkait