img_title
Foto : Instagram.com/boysplanet.official

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini peserta Boys Planet Seok Matthew, telah mendapatkan rumor terkait kecurigaan perlakuan istimewa terhadapnya dari kru produksi. Namun Mnet tidak tinggal diam dan langsung mengkonfirmasi bahwa berita itu tidaklah benar.

Di sisi lain, MNH Entertainment selaku agensi dari Seok matthew akan menindak lanjut terhadap komentar yang didapatkan oleh sang trainee. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Agensi Seok Matthew Peringatkan Haters

Instagram.com/boysplanet.official
Foto : Instagram.com/boysplanet.official


Pada tanggal 13 April 2023, MNH Entertainment selaku agensi Seok Matthew mengatakan bahwa mereka telah mengkonfirmasi bahwa trainee-nya tekah mendapatkan fitnah dan serangan yang berlebihan.

"Baru-baru ini, kami telah mengonfirmasi bahwa fitnah dan serangan pribadi yang berlebihan terus diposting mengenai trainee kami Seok Matthew,” ungkap agensi dilansir IntipSeleb dari SpotvNews pada Kamis, 13 April 2023.

Agensi juga melanjutkan jika tindakan fitnah, serangan pribadi hingga kata-kata kasar adalah tindakan yang jelas merusak kepribadian dan reputasi seseorang

"Fitnah ganas, serangan pribadi, dan bahasa kasar yang ditulis berdasarkan anonimitas adalah tindakan kriminal yang jelas merusak kepribadian dan reputasi seseorang,” Lanjut agensi.

Topik Terkait