img_title
Foto : Instagram/_jeongjaehyun

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, SM Entertainment melaporkan bahwa Jaehyun NCT untuk sementara tidak ikut dalam kegiatan promosi NCT DOJAEJUNG. Jaehyun dikonfirmasi bahwa kesehatannya tidak memungkinkan untuk melakukan kegiatan.

Sempat dilaporkan alami nyeri di tubuhnya, begini laporan terbaru SM Entertainment terkait diagnosa Jaehyun. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Diagnosa penyakit Jaehyun NCT

Instagram/_jeongjaehyun
Foto : Instagram/_jeongjaehyun

Pada 19 April, SM Entertainment merilis pernyataan terbaru di komunitas penggemar resmi NCT. SM Entertainment memutuskan bahwa NCT DOJAEJUNG akan dihentikan sementara dari kegiatan promosi sementara. Alasanya, kondisi kesehatan Jaehyun NCT yang kurang baik.

“Halo. Kami ingin memberi Anda beberapa informasi tentang kesehatan Jaehyun NCT. Jaehyun mengalami sakit tubuh sehingga dia mengunjungi rumah sakit dan melakukan tes PCR, dan hasilnya negatif,” kata SM Entertainment dilansir melalui Daum pada Kamis, 20 April 2023.

Diagnosa pertama, Jaehyun disebut flu lalu dites lagi gara-gara demamnya tinggi dan sakit tenggorokan. Diagnosa akhir Jaehyun disebut terkena COVID-19.

Topik Terkait