img_title
Foto : Instagram.com/boysplanet.official

IntipSeleb Korea – Program survival Mnet bertajuk Boys Planet telah resmi berakhir pada tanggal 20 April 2023 lalu. Dalam siaran langsung tersebut, 18 peserta dikerucutkan menjadi TOP9 yang nantinya akan menjadi line up debut.

Di siaran langsung Boys planet, trainee asal China bernama Zhanghao berhasil mengalahkan Sung Han Bin menjadi peringkat 1. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Siaran Boys Planet telah Berakhir

Instagram.com/boysplanet.official
Foto : Instagram.com/boysplanet.official

Siaran langsung pada hari kemarin lebih bermakna karena Hwang Minhyun dari NU'EST bertugas sebagai pembawa acara. Hwang Minhyun sebelumnya debut sebagai anggota boy group Wanna One melalui survival Mnet Produce 101 di tahun 2017 lalu.

Putaran ke-1 dan ke-2 dari pemungutan suara terakhir ini merupakan pintu gerbang terakhir menuju keputusan akhir dari grup debut TOP9. Putaran pertama pemungutan suara terakhir berakhir pada pagi hari siaran dan pemungutan suara global dilakukan selama siaran langsung.

Setelah berkali-kali bertahan, 18 trainee yang selamat membuka kontes final dengan lagu andalan yang bertajuk Here Iam. Mereka menikmati momen di atas panggung sementara peserta yang tersingkir berkumpul di aula dan juga terdapat sekitar 6.000 Star Creator menonton pertunjukan mereka.

Topik Terkait