img_title
Foto : Byhumanmade/instagram

IntipSeleb Korea – Penganti baru Lee Seung Gi dan istrinya Lee Da In menyumbangkan donasi kepada Palang Merah Korea. Donasi tersebut merupakan hasil dari uang yang diterima mereka dari para tamu di pernikahan mereka.

Donasi tersebut akan disumbangkan kepada orang tua yang terlibat dalam membesarkan anak serta untuk membantu tetangga yang terkena dampak kebakaran hutan di Gangneung. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Lee Seung Gi dan Lee Da In Donasi untuk Palang Merah Korea

byhumanmade/instagram
Foto : byhumanmade/instagram


Melansir dari outlet media Korea OSEN pada tanggal 24 April 2023, Lee Seung gi dan Lee Da In mendonasikan 110 juta won setara dengan Rp1,2 miliar kepada Palang Merah Korea.

Dari jumlah tersebut, 100 juta won atau RP1,1 miliar disumbangkan untuk kehangatan hati orang tua yang terlibat dalam membesarkan anak-anak, dan 10 juta won setara Rp100 juta disumbangkan untuk membantu tetangga yang terkena dampak kebakaran hutan di Gangneung.

Lee Seung Gi dan Lee Da In mengungkapkan perasaan mereka dengan mengatakan akan hidup bernalas selama sisa hidup mereka.

"Kami akan hidup berbalas selama sisa hidup kami,” kata pasangan selebriti itu dilansir IntipSeleb dari Osen pada Senin, 24 April 2023.

Topik Terkait