img_title
Foto : SBS Drama

IntipSeleb Korea – Pada 26 April, Kim Min Jae hadir dalam acara konferensi pers untuk drama SBS yang bertajuk Dr. Romantic 3. Kim Min Jae hadir bersama dengan PD Yoo In Sik dan seluruh pemain utama, yakni Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, So Ju Yeon, Jin Kyung, Im Won Hee, Yoon Na Moo, dan Lee Hong Nae.

Gara-gara Han Suk Kyu, agensi Kim Min Jae akhirnya beri klarifikasi. Begini fakta lengkap soal wajib militernya.

Kim Min Jae tunda wajib militernya

Foto :

YAMYAM Entertainment langsung merilis surat klarifikasi soal laporan pendaftaran wajib militer Kim Min Jae, di mana diungkap ulah Han Suk Kyu di konferensi pers Dr. Romantic 3. Saat itu, Han Suk Kyu mengatakan bahwa Kim Min Jae akan melakukan wajib militer bulan Juli. Kim Min Jae saat itu hanya tersenyum dan berhati-hati memberikan respons.

Dalam pernyataan klarifikasi, YAMYAM Entertainment mengatakan bahwa Kim Min Jae menunda jadwal wajib militernya karena syuting Dr. Romantic 3.

"Sebuah surat perintah dikeluarkan awal tahun ini, tetapi saya mengajukan penundaan karena syuting karya tersebut. Memang benar dia sedang mempertimbangkan untuk bergabung dengan militer pada paruh kedua tahun ini, tetapi belum dikonfirmasi pada bulan Juli," kata salah satu perwakilan YAMYAM Entertainment dilansir dari News Nate pada Rabu, 26 April 2023.

Topik Terkait