img_title
Foto : Intial Entertainment

IntipSeleb Korea – Salah satu aktris Korea Selatan, Lee Sun Bin dikabarkan akan berperan dalam film terbaru yang bertajuk The Secret of The SAT. Ia akan berperan sebagai Maeng Boram, seorang guru bahasa Korea yang kebetulan bergabung dengan panitia ujian masuk perguruan tinggi.

Selain Lee Sun Bin, Yoo Jae Myung, Kim Young Min, dan Jeon Seok Ho telah dikonfirmasi akan muncul dalam film tersebut. Lantas seperti apakah informasinya? yuk,cek di bawah ini.

Lee Sun Bin Muncul dalam The Secret of The SAT

Naver
Foto : Naver

Pada tanggal 28 April 2023, Initial Entertainment selaku agensi dari Lee Sun Bin mengatakan bahwa sang aktris akan tampil dalam film yang bertajuk The Secret of the SAT.

"Lee Sun Bin telah mengkonfirmasi penampilannya di film 'The Secret of the SAT'," kata Initial Entertainment dilansir IntipSeleb dari Mk pada

Film The Secret of The SAT menceritakan kisah penuh gejolak Maeng Boram, seorang guru bahasa Korea yang kebetulan bergabung dengan panitia ujian masuk perguruan tinggi. Film ini menarik perhatian karena menunjukkan konten yang terkait dengan pertanyaan CSAT yang membuat penasaran siapa pun khususnya masyarakat Korea.

Lee Seo Bin berperan sebagai Maeng Boram, karakter utama dan anggota bagian bahasa Korea, gerbang pertama ujian masuk. Maeng Boram adalah guru bahasa Korea tetapi menjadi anggota panitia ujian CSAT karena kesalahan administrasi. Sang aktris diharapkan untuk menunjukkan aspek unik di antara anggota panitia ujian terkemuka.

Selain Lee Sun Bin, Yoo Jae Myung, Kim Young Min, dan Jeon Seok Ho telah dikonfirmasi akan muncul dalam film The Secret of The SAT.

Perjalanan Lee Sun Bin

Topik Terkait