img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Beberapa waktu belakangan, Amber Liu ramai diperbincangkan oleh warganet seluruh dunia. Bukan karena karyanya, melainkan member girlband f(x) tersebut dirumorkan tengah hamil. 

Baca Juga: Ditanya Eric Nam, Amber Bicara Soal Pembubaran Girlband f(x)

Tentu saja, kabar burung tersebut mengejutkan publik khususnya para penggemar Kpop. Namun tidak sedikit yang mengungkapkan amarah mereka karena rumor Amber tengah berbadan dua itu tidak jelas dari mana sumbernya. Terlebih lagi, mantan artis asuhan SM Entertainment ini tidak pernah mempublikasikan statusnya. Apa yang sebenarnya terjadi? Scroll artikelnya di bawah ini.

Berawal dari Tindakan Masa Lalu Amber f(x) Disebut Pernah Rasis 

Amber f(x) Sumber Foto: @ajol_llama/Instagram 

Sebelum muncul rumor yang mengatakan bahwa dia tengah hamil, Amber sudah terlebih dahulu menjadi bahan cemoohan karena tindakan masa lalunya. Belum lama ini, idola keturunan Taiwan-Amerika itu ikut menyuarakan dukungan untuk gerakan Black Lives Matter. Publik merasa, Amber ‘tidak pantas’ untuk berpartisipasi karena ia pernah dikritik rasis. 

Kilas balik ke tahun 2019, Amber sempat tampil sebagai bintang tamu di channel YouTube JustKiddingNews. Dalam video tersebut, dia membahas isu seorang pria berkulit hitam dilecehkan oleh petugas polisi kulit putih. 

Topik Terkait