img_title
Foto : Queen.chu_s/instagram

IntipSeleb Korea – Mijoo eks Lovelyz dikabarkan akan melakukan debut solonya pada tanggal 17 Mei 2023 mendatang. Hal ini diketahui usai Antenna Music selaku agensi sang aktris merilis penjadwalan mengenai album single debutnya.

Single debut Mijoo bertajuk MOVIE STAR. Melalui album single pertamanya, Mijoo akan terlahir kembali sebagai 'Movie Start’. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Mijoo Rilis Penjadwalan Album

Twitter.com/antennamusic
Foto : Twitter.com/antennamusic


Pada tanggal 1 Mei 2023 lalu, Antenna Music selaku agensi dari Mijoo memposting gerakan logo dan penjadwal album single debut sang aktris yang bertajuk MOVIE STAR di media sosial resmi mereka.

Dalam video gerak logo resmi dan nama album terungkap untuk pertama kalinya, dan penampilan nama MOVIE STAR, terlihat nama tersebut ditulis dengan pencahayaan lampu sorot dan efek rana kamera.

Melalui album single pertamanya, Mijoo akan terlahir kembali sebagai 'Movie Start' yang glamor, Menjelang debut solonya, Mijoo akan menunjukkan berbagai konten menggoda secara bergantian, seperti foto konsep, daftar lagu, teaser video musik, dan free listening.

Secara khusus, tiga film cerita akan diunggah di channel YouTube resmi yang baru dibuka mulai hari ini 2 Mei 2023. Agensi berencana untuk menghubungkan kisah MOVIE STAR dengan mengabadikan penampilan Mijoo dari debutnya hingga saat ini.

Keingintahuan meningkat tentang album single pertama yang berisikan mengenai identitas Mijoo, yang akan membuat debut solonya setelah 9 tahun.

Tentang Mijoo

Topik Terkait