img_title
Foto : SHINee/twitter

IntipSeleb Korea – Salah satu anggota grup SHINee, Onew SHINee tiba-tiba buka suara soal industri industri entertainment di Korea. Dirinya blak-blakan soal keinginannya agar industri tersebut lebih baik lagi ke depannya.

Selain itu, Onew juga ungkap kerinduan yang mendalam untuk mendiang Jonghyun SHINee. Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Ungkap Keinginan untuk Industri Entertainment di Korea

Pada hari ini, 2 Mei 2023, Onew SHINee menuliskan keterangan Instagram yang panjang di sosial media. Dirinya menuliskan soal keinginannya untuk industri hiburan di Korea Selatan.

Hampir 12 tahun berkecimpung menjadi idol, Onew SHINee ingin semua agensi, artis, serta trainee, mempersiapkan debut agar sehat dan bahagia. Menunjukkan pengabdiannya untuk masyarakat, Onew pun menceritakan jika saat ini sudah terdaftar di komunitas yoga yang mampu membantu kesehatan mentalnya.

“Saya memiliki tujuan untuk dituju. Untuk perusahaan lain juga, saya harap para trainee, orang-orang yang bersiap untuk debut, dan bahkan para selebriti, semuanya sehat. Saya ingin melakukan suatu jenis pengabdian masyarakat yang sehat jasmani dan rohani, maka saya sekarang terdaftar sebagai pengurus (kelompok yoga). Saya telah berbicara tentang (yoga), mengatakan itu menyembuhkan bagi saya, dan saya selalu ingin menunjukkannya,” tulis Onew SHINee, dilansir melalui Insta Story pada 2 Mei 2023.

Topik Terkait