img_title
Foto : Xsportsnews

IntipSeleb Korea – Serial asli TVING terbaru yang bertajuk All That We Loved akan segera tayang pada 5 Mei 2023 mendatang. Drama ini dibintangi oleh Oh Sehun, Jo Joon Young, dan Jang Yeo Bin.

Sebelum penayangnnya, pihak produksi mengungkapkan hal-hal yang harus diperhatikan untuk drama All That We Loved. Lantas apa sajakah itu? yuk, cek di bawah ini.

1. Pratinjau Cinta Segitiga

Xsportsnews
Foto : Xsportsnews


All That We Loved berkaitan dengan subjek unik yang disebut Sindrom Memori Seluler (teori memori seluler) yang terjadi pada penerima transplantasi organ. Fenomena misterius yang dialami karakter utama Go Yu (Oh Sehun) dan Ko Junhee (Cho Jun Young) setelah transplantasi organ dan romansa cinta segitiga yang berkobar akan membuat pemirsa merasakan kesenangan dari drama tersebut.

2. Arah Hubungan yang Tidak Dapat Diprediksi

TVING
Foto : TVING


Hal lain yang perlu diperhatikan dalam All That We Loved adalah arah hubungan tak terduga antara persahabatan dan cinta anak muda dari tahun 2006 hingga 2023.

Karya tersebut membangkitkan rasa ingin tahu dengan menunjukkan hal yang menarik di setiap episodenya, seperti siapa identitas Dr. Ko (Song Jae Rim) yang akan muncul di tahun 2023.

Topik Terkait