img_title
Foto : Attrakt

IntipSeleb Korea – Salah satu member FIFTY FIFTY, yakni Aran FIFTY FIFTY mengalami kejadian yang tidak mengenakan saat berlatih koreografi. Karenanya, member termuda grup tersebut harus menjalani operasi atas saran medis.

Agensi pun beberkan kondisinya saat ini. Seperti apa? Simak di bawah ini selengkapnya ya!

Aran FIFTY FIFTY Jalani Operasi

Aran
Source: Attrakt

Pada tanggal 2 Mei kemarin, Attrakt, selaku agensi dari grup FIFTY FIFTY memberikan pernyataan resmi. Pihaknya menjelaskan jika Aran harus menjalani operasi.

Hal tersebut usai pihak agensi berdiskusi langsung dengan Aran FIFTY FIFTY dan orang tuanya. Meskipun dirinya sangat ingin ikut berpromosi di album ‘The Beginning: Cupid’, namun harus menjalani operasi demi kesehatan.

“Kami berdiskusi panjang dengan Aran dan orang tuanya tentang partisipasinya dalam promosi album ‘The Beginning: Cupid’. Dia memiliki kemauan yang kuat untuk berpartisipasi dalam promosi album, selama itu tidak membahayakan kesehatannya. Namun, dengan mempertimbangkan aktivitas jangka panjangnya dan setelah diskusi yang cukup, diputuskan bahwa dia akan menjalani operasi, dan dia menjalani operasi pada tanggal 2, pagi,” tulis Attrakt, agensi FIFTY FIFTY dalam akun fan cafe resminya, dilansir pada 3 Mei 2023.

Topik Terkait