img_title
Foto : WINNER

IntipSeleb Korea – Program populer Channel A, yakni Heart Signal 4 telah mengumumkan penayangan resminya. Sebelum tayang secara perdana, tim produksi mengungkap siapa saja yang akan tampil di acara tersebut.

Ternyata, Kang Seung Yoon WINNER telah resmi bergabung dengan panel di Heart Signal 4. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Kang Seung Yoon WINNER tampil sebagai panelis di acara Heart Signal 4

YG Entertainment
Foto : YG Entertainment

Pada 2 Februari tengah malam waktu Korea Selatan, Kang Seung Yoon telah dikonfirmasi akan tampil sebagai panelis baru di season keempat acara Heart Signal 4. Kang Seung Yoon menjadi selebriti terakhir yang melengkapi panel di muim ini, mencakup panelis Yoon Jong Shin, Lee Sang Min, dan Kim Eana, serta Mimi dan psikiater pendatang baru Oh My Girl Kim Chong Gi.

“Panel Musim 4 kami telah tumbuh lebih kuat karena panelis baru kami, yang akan menunjukkan kejujuran, energi yang hidup, dan analisis yang tajam [tentang hubungan para kontestan] yang unik untuk 'Generasi MZ. .' Harap nantikan untuk melihat chemistry seperti apa yang akan mereka buat dengan anggota asli panel.” ucap produser Heart Signal 4 dilansir melalui Entertain Naver pada Rabu, 3 Mei 2023.

Tentang Heart Signal

Topik Terkait