img_title
Foto : Brave Entertainment

IntipSeleb Korea – Brave Girls sempat membuat publik terkejut dengan pengumuman pembubaran mereka. Beberapa hari setelahnya, keempat anggota Brave Girls kemudian mengumumkan bahwa mereka bergabung ke agensi Warner Music Korea.

Terbaru, Brave Girls akan kembali dengan nama yang berbeda. Mau tahu selengkapnya? Yuk, cek di bawah ini!

Brave Girls bakal comeback dengan nama BB Girls

Brave Entertainment
Foto : Brave Entertainment

Dilansir dari E-Daily pada 3 Mei, empat anggota Brave Girls baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Warner Music Korea. Kabarnya, Brave Girls akan kembali menyapa penggemar dengan nama baru, yakni BB Girls.

Brave Girls adalah tim yang diluncurkan pada tahun 2011 oleh Brave Entertainment, dipimpin oleh pembuat lagu terkenal Brave Brothers. Saat ini, grup tersebut memiliki empat anggota, Minyoung, Yoojung, Eunji, dan Yuna, yang bergabung sebagai anggota baru pada tahun 2016.

Dengan lagu Rollin yang dirilis pada tahun 2017, mereka berhasil mencapai popularitas sebagai girl grup populer. Empat tahun kemudian , Brave Girls ditantang dengan kekuatan grup KPop terbaru dan mengalami penurunan popularitas. Mereka bahkan sempat mengalami peringkat yang naik turun di tangga musik pada tahun 2021.

Topik Terkait