img_title
Foto : Donga

IntipSeleb Korea – Di Korea Sekatan setiap tahunnya pada 5 Mei selalu diperingati sebagai Hari Anak. Di hari itu banyak para selebriti yang berlomba-lomba untuk berdonasi, salah satunya adalah aktor senior Lee Byung Hun.

Sang aktor dikabarkan telah mendonasikan uang sejumlah 100 juta won setara dengan Rp1 miliar untuk membantu anak-anak dan remaja yang mengalami kesulitan untuk berobat. Lantas seperti apakah informasinya?yuk,cek di bawah ini.

Aktor Lee Byung Hun Sumbangkan Donasi di Hari Anak

MK News
Foto : MK News


Menurut Rumah Sakit Anak Pusat Medis Seoul Asan pada tanggal 5 Mei2023, Lee Byung Hun menyumbangkan 100 juta won atau Rp1 miliar untuk anak-anak dan remaja dan menyampaikan kehangatannya kepada orang-orang di sekitarnya.

Donasi yang diserahkan oleh Lee Byung Hun digunakan untuk mendukung biaya pengobatan anak-anak dan remaja yang mengalami kesulitan dalam pengobatan karena beban ekonomi. Juga digunakan untuk pelayanan medis terpadu yang dapat meringankan rasa sakit dan meningkatkan kualitas hidup anak dan remaja yang menderita penyakit berat dan keluarganya.

Lee Byung Hun terus menyumbang ke Rumah Sakit Anak Pusat Medis Asan di Seoul. Selain itu, ia turut menyebarkan budaya berbagi dengan memberikan perhatian dan dukungan yang tak henti-hentinya kepada tetangga dan anak-anak yang kurang mampu di dalam dan luar negeri.

Tentang Lee Byung Hun

SpoTV
Foto : SpoTV

Film terbaru Lee Byung Hun bertajuk Concrete Utopia akan segera dirilis. Concrete Utopia disutradarai oleh Uhm Tae Hwa, Concrete Utopia menceritakan tentang penghuni komplek apartemen biasa, setelah Seoul menderita gempa bumi yang dahsyat.

Topik Terkait