img_title
Foto : Instagram/Mijoo

IntipSeleb Korea – Menjelang perilisan single album pertama Mijoo merilis sederet foto teaser dengan pesona seksinya. Beberapa foto konsep yang diambil dengan estetik telah berhasil menarik perhatian publik.

Bikin tak sabar, berikut potet seksi Mijoo dalam foto konsep single album Movie Star. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Foto konsep Mijoo

mijoo
Sumber: Instagram/Mijoo

Mijoo telah merilis sederet foto konsep dari single album pertamanya yang bertajuk Movie Star di media sosial resminya. Dalam foto-foto tersebut, Mijoo bertransformasi menjadi “bintang film” terhebat dan menggambarkan kehidupan sehari-hari di dalam dan di luar kamera dengan berbagai ekspresi.

Pertama, ia memamerkan pesona elegannya dengan memadukan gaun hitam klasik dengan aksesori antik. Di foto lain, Mijoo menunjukkan pose santai dalam suasana alami.

Movie Star adalah album solo pertama Mijoo sejak debutnya. Ini berisi transformasi menjadi "bintang film" yang diimpikan setiap orang setidaknya sekali. Mijoo telah menerima tanggapan antusias dari para penggemar dengan merilis serangkaian gambar teaser yang mencakup pesona modern dan klasik, mengikuti 3 story film yang menampilkan penampilannya dari debut hingga sekarang.

Topik Terkait