img_title
Foto : Sports Seoul

IntipSeleb KoreaYoo Ah In dikabarkan akan melakukan penyelidikan kedua atas kasus narkoba. Penyelidikan kedua ini juga berhubungan obat kelima yang digunakan Yoo Ah In.

Lantas, seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, cek ulasan berikut ini!

Yoo Ah In akan hadiri penyeldidikan kedua dari polisi

News Naver
Foto : News Naver

Pada 10 Mei, Channel A melaporkan bahwa Yoo Ah In akan menghadiri penyelidikan panggilan polisi kedua pada 11 Mei. Penyelidikian itu juga berhubungan dengan obat kelima yang dituduhkan kepada Yooh Ah In. Namun, agensinya UAA menyatakan, “Kami belum menerima apapun terkait penyelidikan panggilan dari polisi.

Sebelumnya, pada 8 Mei, Woo Jong Soo, Kepala Divisi Investigasi Nasional Badan Kepolisian Nasional, mengatakan dalam konferensi pers rutin, “Kami berencana untuk memanggil Yoo Ah In sekali lagi. Kami akan melakukan penyelidikan tambahan karena penyelidikan sebelumnya tidak terselesaikan, dan kami berencana untuk menentukan apakah akan menanganinya sebagai kasus baru.”

Yoo Ah In saat ini menghadapi tuduhan mengonsumsi lima obat berbeda, termasuk propofol, mariyuana, ketamin, zolpidem, dan kokain. Mengenai kecurigaan atas resep zolpidem baru-baru ini, agensinya membantah tuduhan tersebut, dengan mengatakan bahwa dia telah lama meminum obat tidur karena insomnia, tetapi baru-baru ini beralih ke obat lain dan tidak pernah menggunakannya untuk tujuan lain selain tidur.

Topik Terkait