img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Tidak bisa dipungkiri, para selebriti Korea memang memilih untuk merahasiakan status mereka dari publik karena khawatir dengan respon masyarakat terutama para penggemar. Maka dari itu, hampir sebagian besar dari mereka memutuskan untuk tidak mempublikasikan jalinan asmara. 

Baca Juga: Mantan Pasangan Hyun Bin dan 6 Aktris Korea Umur 40-an Tidak Menua

Contohnya seperti 6 aktris tersohor yang akan dibahas dalam artikel ini. Secara terang-terangan, mereka mengakui lebih suka berkencan secara diam-diam ketimbang go public. Siapa sajakah mereka? Yuk simak ulasannya yang telah dirangkum IntipSeleb, dikutip dari Koreaboo.

Son Ye Jin

Son Ye Jin

Son Ye Jin menjadi salah satu aktris yang tidak pernah mempublikasikan hubungannya. Bahkan, hampir sebagian besar penggemar juga tidak mengetahui tentang riwayat percintannya.

Dalam sebuah kesempatan, wanita kelahiran 1982 ini pernah mengungkapkan alasannya jarang terlibat skandal kencan. Son Ye Jin selalu ingin memastikan bahwa jalinan asmaranya tidak diketahui publik dengan pacaran diam-diam. Ia juga menambahkan, apabila seorang selebriti tidak berkencan dengan sosok public figure, skandal tidak akan muncul 

Topik Terkait