img_title
Foto : Instagram/realbaekho95

IntipSeleb Korea – Salah satu anggota NUEST, Baekho dikabarkan akan main drama terbaru yang bertajuk We Will Replace Your Trip. Drama ini menceritakan kisah seorang idola yang berubah menjadi reporter perjalanan.

Baekho NUEST berperan sebagai Cha Siwan dalam drama tersebut. Dia akan bertransformasi dari idola papan atas menjadi idola akting. Lantas seperti apakah informasinya? yuk,cek di bawah ini.

Baekho Akan Main Drama

Pledis Entertainment
Foto : Pledis Entertainment

Penyanyi Baekho mengambil tantangan baru sebagai seorang aktor. Ia telah mengkonfirmasi penampilannya dalam drama baru bertajuk We Will Replace Your Trip.

We Will Replace Your Trip adalah drama emosional perjalanan penyembuhan. Ini diadaptasi pada novel dengan nama yang sama karya Maha Harada, yang menjadi buku terlaris di Jepang. Menceritakan kisah seorang idola yang berubah menjadi reporter perjalanan.

Dia melakukan perjalanan yang ditugaskan dan menjalani proses mewujudkan kesuksesan sejati dan makna hidup. Baekho berperan sebagai Cha Siwan dalam drama tersebut. Dia akan bertransformasi dari idola papan atas menjadi idola akting.

Topik Terkait