img_title
Foto : KINGDOM_GFent/twitter

IntipSeleb Korea – Grup besutan GF Entertainment, KINGDOM dikabarkan akan tampil dalam acara yang bertajuk KCON JAPAN 2023. Acara ini akan digelar di Makuhari Messe , Jepang dari tanggal 12 Juni hingga 14 Juni 2023 mendatang.

Penampilan KINGDOM di KCON JAPAN 2023 ini merupakan pertama kalinya setelah debut, mereka akan tampil dalam festival musik terbesar tersebut. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

KINGDOM Akan Tampil di KCON JAPAN 2023

KINGDOM_GFent/twitter
Foto : KINGDOM_GFent/twitter


KINGDOM dikabarkan akan tampil di panggung KCON untuk pertama kalinya sejak debut mereka pada Februari 2021 lalu. Pertunjukan seperti showcase dan pre-show, serta berbagai acara, mereka dipastikan bertemu dengan penggemar lokal.

Secara khusus, KINGDOM juga dijadwalkan untuk tampil dalam 2023 Dream Concert in Japan yang akan diadakan pada 18 Juni 2023 mendatang, kedua acara ini diperkirakan akan membawa popularitas yang panas di Jepang.

Pencapaian Grup KINGDOM

Dok. Kingdom
Foto : Dok. Kingdom


Mini album ke-6 KINGDOM bertajuk History of Kingdom: Part 6. MUJIN, dirilis pada bulan Maret 2023 lalu, menduduki puncak tangga lagu iTunes di 9 negara termasuk Amerika Serikat, Italia, dan Prancis dan menjadi hit K-pop di seluruh dunia.
Topik Terkait