img_title
Foto : News Naver

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, Yoo Ah In menjadi pemberitaan utama di media Korea Selatan. Di saat namanya populer, ada laporan lain yang terungkap ke publik. Terbaru, tentang rumahnya yang dijual dalam dua tahun terakhir ini.

Meski berada di kawasan elit, rumah Yoo Ah In itu disebut belum terjual hingga saat ini. Yuk, lansung cek selengkapnya di bawah ini!

Rumah Yoo Ah In di Itaewon ternyata sudah lama ingin dijual

Jtbc
Foto : Jtbc

Menurut Star News pada 12 Mei, sudah lebih dari 2 tahun sejak rumah Yoo Ah In di Itaewon-dong, Yongsan-gu, Seoul, yang merupakan alamat pendaftaran penduduknya, dijual, tetapi belum laku.

Pemilik rumah Itaewon-dong Yoo Ah In telah dilaporkan terdaftar sebagai "Yoo Company Limited" sejak 2016. Yoo Company Limited adalah perusahaan dengan Yoo Ah In sebagai direktur eksekutif, dan bisnis utamanya menurut pendaftaran perusahaan adalah manajemen dan hubungan masyarakat. Kantor pusat "Yoo Company Limited" adalah sebuah ruangan di Suseong Dongil Highvill Lake City, Sang-dong, Suseong-gu, Daegu. Pemilik tempat ini juga Yoo Ah In.

Rumah Itaewon-dong Yoo Ah In terungkap dua kali melalui acara hiburan dan berita. Itu menarik perhatian dengan struktur interiornya yang mewah ketika Yoo Ah In muncul di MBC “I Live Alone” pada Juni 2020. Karena ini adalah rumah kelas atas, jadi ada terdiri dari satu lantai basement dan tiga lantai dasar. Diketahui bahwa Yoo Ah In membayar 5,8 miliar won (setera Rp64 miliar) pada saat pembelian di tahun 2016.

Topik Terkait