img_title
Foto : Bangminsu1992/instagram

IntipSeleb Korea – C.A.P baru-baru ini keluar dari grupnya, Teen Top. Di hari yang sama, dirinya mengadakan live streaming sambil berjoget di hadapan para subscriber-nya.

Idol tersebut juga menjelaskan jika dirinya memang sudah punya niat hengkang sejak awal. Simak di bawah ini selengkapnya.

C.A.P Terciduk Langsung Langsung Live Streaming dan Sebut Niat Hengkang

C.A.P
Source: YouTube/Baetboy

Pada 11 Mei lalu, Top Media mengumumkan CAP hengkang dari Teen Top. Bersamaan dengan itu, CAP Teen Top langsung mengadakan live streaming melalui kanal YouTubenya.

Dirinya mengatakan bahwa kepergiannya dari TEEN TOP sudah sesuai keinginannya, yang mana sejak awal memang sudah berniat untuk hengkang dari grup tersebut.

"Sebenarnya, saya tahu ini akan terjadi. Saya memiliki niat untuk hengkang dari awal. Saya menyesal berpikir bahwa saya telah berbohong tentang membicarakannya dengan pikiran saya sendiri. Saya pikir akan ada reaksi yang mengatakan saya membuat pilihan ekstrim ini karena saya terdesak? Saya membuat keputusan keluar dari grup di hati saya," kata CAP eks Teen Top, dilansir dari Chosun pada 12 Mei 2023.

Topik Terkait