img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Belum lama ini, dilaporkan bahwa polisi tengah mengajukan surat penangkapan untuk Seo Min Jae dan Nam Tae Hyun atas dugaan penggunaan narkoba jenis sabu-sabu. Sehari setelahnya, Seo Min Jae ternyata terlebih dahulu menyambangi ke kantor polisi.

Lantas seperti apa selengkapnya? Yuk, cek di bawah ini!

Seo Min Jae ke muncul di pengadilan

Seo min jaeSumber: Wikitree

Pada pagi hari tanggal 18 Mei waktu Korea Selatan, peserta Heart Signal Seo Min Jae muncul di Pengadilan Distrik Barat Seoul. Dia membuat penampilan publik di depan wartawan usai polisi layangkan surat penangkapan.

Dalam penampilan kali ini, Seo Min Jae mengenakan masker untuk menutupi wajahnya yang tampak pucat tanpa riasan. Dia mengenakan setelan formal untuk saat masuk ke kantor pengadilan. Dikenal karena pesonanya yang hidup dan lugu di reality show kencan Channel A Heart Signal Season 3, dia kini terlihat sangat berbeda. Dia lebih lemah dan kurus.

Setelah menyelesaikan interogasi, Seo Min Jae ditahan di pelukan dua petugas wanita. Dia tidak bisa menyembunyikan ekspresi sedih. Netizen mengungkapkan kepahitan dan penyesalan mereka pada foto-fotonya yang diunggah media.

Topik Terkait