img_title
Foto : Twitter.com/kwill_twt

IntipSeleb KoreaPenyanyi solo Korea Selatan, K Will berhasil menyelesaikan fan meeting yang bertajuk Hyung Night. Acara ini telah digelar pada 20 Mei 2023 lalu di Shinhan Play Square Live Hall, Seoul

Diketahui ini merupakan fan meeting pertama setelah fan meeting yang diadakan sekitar 4 tahun sejak fan meeting LETTER FROM K.WILL diadakan pada 2019 lalu. Lantas bagaimanakah informasinya? yuk, cek selengkapnya.

K.Will Sukses Gelar Fan Meeting Hyung Night

Twitter.com/kwill_twt
Foto : Twitter.com/kwill_twt

Pada 20 Mei 2023 lalu, K.will mengadakan fan meeting bertajuk Hyung Night di Shinhan Play Square Live Hall, Seoul. Acara ini digelar untuk membuat hubungan dan membuat kenangan dengan para penggemar.

Hyung Night ini adalah fan meeting pertama yang diadakan sekitar 4 tahun sejak fan meeting LETTER FROM K.WILL diadakan pada 2019 lalu. K.will membuka fan meeting dengan menyanyikan lagunya yang terkenal bertajuk Lay Back, lagu ini disukai para penggemar dan membawa kehangatan musim semi bagi para penggemar.

Bersamaan dengan penampilan live yang luar biasa, K.will berkomunikasi dengan penggemar melalui berbagai fotonya dimasa lalu hal ini membangkitkan nostalgia.

Melalui Starship Entertainment, K.Will mengatakan bahwa ia sangat senang bisa bertemu dengan para pengemar melalui fan meeting Hyung Night.

Topik Terkait