img_title
Foto : Twitter.com/nwh_officialtwt

IntipSeleb Korea – Penyanyi sekligus aktor Nam Woo Hyun berhasil menyelesaikan fan meeting tur Asia yang bertajuk Dating with WOO. Diketahui ini merupakan fan meeting tur Asia pertama dari member Infinite ini.

Secara khusus, dalam fan meeting yang digelar di Makau ini merupakan penutupan fan meeting tur Asia Nam Woo Hyun yang sebelumnya telah digelar di Jepang, Korea, Thailand, Taiwan. Penasaran seperti apakah informasinya? yuk, cek selengkapnya.

Nam Woo Hyun Sukses Gelar Fan Meeting Tur Asia Pertama

Twitter.com/nwh_officialtwt
Foto : Twitter.com/nwh_officialtwt


Pada bulan Januari, Nam Woo Hyun bertemu dengan penggemar dan mengadakan pertemuan khusus dengan penggemar dalam tur Asia di 5 negara, mengikuti Tokyo, Osaka dan Nagoya di Jepang, diikuti oleh Korea, Thailand, Taiwan, dan Makau. Nam Woo Hyun mengatakan bahwa ia gugup dan bersemangat sebelum mengadakan fan meeting tur Asianya.

“Saya gugup dan bersemangat bahkan sebelum fanmeeting Tur Asia dimulai. Makau adalah terakhir kali saya bertemu dengan penggemar di Jepang, Korea, Thailand, dan Taiwan setelah sekian lama dan menanam pohon kenangan di hati saya. Terima kasih,” kata Nam woo Hyun dilansir IntipSeleb dari JTVC pada Minggu 21 Mei 2023.

Sang penyanyi juga mengatakan bahwa ia akan berusaha sebaik mungkin untuk bertemu dengan para penggemar melalui album baru serta konser tua Asia.

“saya akan berusaha sebaik mungkin untuk bertemu kalian melalui album baru dan konser tur Asia secepat mungkin. Tolong nantikan itu,” tutup Nam Woo Hyun.

Topik Terkait