img_title
Foto : Instagram/Dream Catcher

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, heboh lagi soal idol KPop yang merokok menggunakan vape (sering disebut rokok elektrik). Kali ini, idol yang secara terang-terangan merokok adalah Yoohyeon Dream Catcher.

Saat ini, Yoohyeon Dream Catcher menuai pro kontra dan menjadi perbincangan hangat di komunitas online. Mau tahu selengkapnya? Yuk, cek di bawah ini!

Potret Yoohyeon Dream Cather pegang rokok

Komunitas Online
Foto : Komunitas Online

Baru-baru ini, netizen salah fokus dengan Yoohyeon Dream Catcher yang memegang roko elektrik. Momen itu ditemukan dalam video resmi girl grup Dream Catcher. Netizen secara cepat menangkap foto yang menunjukkan Yoohyun Dream Catcher merokok.

Kemudian pada 22 Mei KST, seorang netizen membuka forum komunitas online populer dan membuat postingan berjudul, "Selebriti yang tertangkap dengan rokok elektrik dalam video resmi...". Ungghan itu lansung menarik perhatian netizen lainnya dan meninggalkan komentar jahat.

Dalam unggahan itu, netizen menyertakan tangkapan layar anggota Dream Catcher Yoohyeon dari video resmi Dream Catcher, di mana dia terlihat memegang apa yang tampak seperti rokok elektrik. Netizen juga menyertakan foto ketiga yang menunjukkan foto close-up rokok elektrik yang sebenarnya, yang sangat mirip dengan apa yang terlihat dipegang oleh Yoohyeon.

Topik Terkait