img_title
Foto : Xports News

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, polisi melakukan pemeriksaan terhadap Yoo Ah In yang sudah menjadi tersangka penggunaan narkoba. Penyelidikan itu dilakuka selama 21 jam. Saat itu ternyata Yoo Ah In hanya mengakui menggunakan rami (sejenis ganja), namun membantah menggunakan empat jenis narkoba yang dituduhkan.

Jaksa akhirnya turun tangan. Berikut selengkapnya!

Kasus Yoo Ah in sudah ditangani jaksa

MyDaily
Foto : MyDaily

Melansir dari Dispatch, jaksa telah meminta surat perintah penangkapan untuk Yoo Ah In. Jaksa akhirnya turun tangan setelah tiga hari sejak polisi mengajukan surat perintah penangkapan dari kejaksaan.

Kantor kejaksaan Distrik Pusat Seoul meminta surat perintah penangkapan terhadap Yoo Ah In dan kenalannya A pada tanggal 22. Jadwal peninjauan surat perintah belum dijadwalkan.

Yoo Ah In sebelumnya dituduh menggunakan lima jenis narkoba, yakni propofol, rami, ketamin, zolpidem, dan kokain. Yoo Ah In sebelumnya sudah diselidiki polisi menggunakan propofol dengan dosis yang tinggi setara mendiang Michael Jackson, namun ternyata Yoo Ah In membantah hal itu selama penyelidikan. Yoo Ah In hanya mengakui menggunakan rami, obat sejenis ganja.

Topik Terkait