img_title
Foto : Twitter.com/dkb_brave

IntipSeleb Korea – Salah satu grup besutan dari agensi Brave Entertainment, DKB dikabarkan sedang mempersiapkan comeback. Mereka disinyalir comeback pada Juni 2023 mendatang.

Comeback ini merupakan 10 bulan setelah perilisan mini album ke-5 mereka Autumn pada Agustus 2022 lalu. Penasaran seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

DKB Akan Comeback

Twitter.com/dkb_brave
Foto : Twitter.com/dkb_brave

Melansir dari Edaily, pada 24 Mei 2023, Brave Entertainment selaku agensi DKB mengumumkan bahwa grup idol besutannya saat ini sedang mempersiapkan album baru dengan target comeback di bulan Juni 2023 mendatang .

Perilisan album baru DKB ini merupakan sekitar 10 bulan sejak perilisan mini album ke-5 mereka Autumn pada Agustus 2022 lalu. Mereka sebelumnya berpartisipasi dalam program kontes boy grup JTBC bertajuk Peak Time, yang berakhir April 2022 lalu, Di sana mereka mendapatkan rangking ke posisi 4 besar.

Ekspektasi para penggemar tinggi karena ini merupakan comeback dalam situasi mereka yang sedang naik daun. DKB bahkan telah menyelesaikan syuting video musik untuk lagu baru yang akan dimasukkan dalam album comeback mereka di Korea.

Tentang DKB

Topik Terkait