img_title
Foto : JTBC News

IntipSeleb Korea – Pada 24 Mei, kasus Yoo Ah In akhirnya ditangani jaksa dan berhasil didatangkan ke pengadilan. Namun, surat penangkapan saat itu belum dikeluarkan dan menahan Yoo Ah In di kantor polisi hingga pada pukul 23:00 KST.

Ternyata, surat penangkapan Yoo Ah In dibatalkan oleh pengadilan dan memulangkan Yoo Ah In pada pukul 23:30 KST. Momen kepulangan Yoo Ah In pada tengah malam itu ternyata masih banyak wartawan yang menunggu sehingga membuat pernyataan. Setelah itu, ada kejadian tak terduga. Seperti apa? Yuk, cek di bawah ini!

Yoo Ah In dilempar botol kopi

yoo ah in
Sumber: SBS

Yoo Ah In kembali ke rumah pada pukul 23:40 setelah menerima hasil pemeriksaan surat perintah di pusat penahanan Kantor Polisi Mapo Seoul. Saat itu, Yoo Ah In ditanyai apakah upaya polisi untuk menangkapnya tidak masuk akal. Ternyata, pengadilan menolak surat penangkapan Yoo Ah In.

"Menurut saya bukan masalah bagi saya untuk menilai. Saya menghormati dan menghargai keputusan pengadilan," jawab Yoo Ah In dilansir dari Newsen pada Kamis, 25 Mei 2023.

Saat ditanya soal penggunaan narkoba yang dituduhkan kepadanya, Yoo Ah In menjawab," sulit untuk mengatakan kebenaran melalui media. Saya dengan tulus akan berpartisipasi dalam prosedur yang tersisa."

Topik Terkait