img_title
Foto : OSEN

IntipSeleb KoreaYoo Ah In telah menjadi tersangka penggunaan narkoba. Namun, dia tidak menjalani penahanan karena surat perintah dari jaksa dan polisi telah ditolak hakim. Hal itu sempat membuat ricuh di mana Yoo Ah In dilempar botol plastik dan disiram air di depan kantor polisi.

Di momen munculnya Yoo Ah In di depan polisi, raut wajah Yoo Ah In terlihat semakin pucat dan rambutnya bahkan memutih. Apakah efek dari obat bius hewan yang digunakan? Yuk, cek ulasannya di bawah ini!

Dampak dari obat bius hewan yang digunakan Yoo Ah In

naver
Foto : naver

Melansir dari YTN, ketamine yang digunakan Yoo Ah In adalah obat yang ternyata digunakan juga sebagai anestesi atau penenang untuk hewan. Ketamine awalnya digunakan sebagai anestesi militer, zat penenang yang pertama kali digunakan oleh tentara AS selama Perang Vietnam.

Ketamine, yang digunakan untuk keperluan medis, merupakan obat yang digunakan di klub-klub di Amerika Serikat. Diketahui bahwa mengonsumsi ketamine dalam jumlah kecil sekalipun mengurangi kemampuan seseorang untuk berpikir dan berperilaku normal.

Ketamine juga dilaporkan sering digunakan dalam kejahatan seks. Begitu mengonsumsi ketamine, orang bahkan dikatakan tidak dapat mengingat situasi pada saat halusinasi.

Topik Terkait