img_title
Foto : Twitter.com/officialmonstax

IntipSeleb Korea – Kabar gembira untuk kamu Monbebe (fandom MONSTA X), pasalnya grup kesukaan kamu akan menggelar fan-con yang bertajuk 2023 MONSTA X 7TH OFFICIAL FANCLUB MONBEBE FAN-CONCERT.

Acara ini akan digelar di pada 8 Juli hingga 9 Juli 2023 mendatang di KSPO Dome. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

MONSTA X Akan Gelar Fan-con



MONSTA X akan mengadakan fan-con Monbebe ke-7 yang bertajuk 2023 MONSTA X 7TH OFFICIAL FANCLUB MONBEBE FAN-CONCERT. Acara itu rencananya akan digelar pada 8 Juli hingga 9 Juli 2023 mendatang di KSPO Dome.

Poster yang dirilis bersamaan dengan berita fan-con ke-7, mengingatkan pada sitkom Amerika yang terkenal tentang persahabatan dan cinta antara teman lama. Anggota MONSTA X menyambut Monbebe (nama Fandom) dengan pakaian nyaman di layar TV retro.

Tentang Fan-con MONSTA X

Twitter.com/officialmonstax
Foto : Twitter.com/officialmonstax


Sebelumnya MONSTA X membuat kenangan spesial bersama Monbebe melalui fan-con bertajuk MON-X Agent yang diadakan dari 29 April hingga 1 Mei tahun 2022 lalu. Secara khusus, fan-con ini lebih bermakna karena merupakan fan-con pertama dengan para anggota setelah leader Shownu menyelesaikan wajib militerya.

MONSTA X mengatakan bahwa sangat senang bisa bertemu dengan para penggemar melalui fan-co pertama dengan Shownu yang sudah selesai menjalankan wajib militer.

“Kami sangat senang dan senang bisa bertemu Monbebe dan fan-con ‘Mon-X Friends’ lagi. Karena ini adalah fan-con pertama dengan Shownu hyung setelah dibebastugaskan,” kata MONSTA X dilansir Intipsrleb dari Mk pada Selasa 20 Mei 2023.

Topik Terkait