img_title
Foto : Instagram.com/eungaeun1

IntipSeleb koreaPenyanyi solo Korea Selatan, Eun Ga Eun secara khusus merayakan ulang tahun ke 10 debutnya dengan merilis sebuah lagu yang didedikasikan untuk para penggemarnya. Lagu tersebut berjudul Dear Lover.

Lagu Dear Lover menceritakan perasaan jatuh ke dalam mimpi melalui suara kotak musik dan aransemen klasik melebur citra mewah namun seperti dongeng ke dalam lagu. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek selengkapnya.

Eun Ga Eun Telah Rilis Lagu

Genie
Foto : Genie


Pada 29 Mei 2023 lalu, Eun Ga Eun merilis lagu baru yang bertajuk Dear Lover di berbagai situs musik online. Agensi memperkenalkal bahwa lagu tersebut merupakan lagu khusus untuk membalas rasa cinta para penggemar atas dukungan selama 10 tahun.

"Ini adalah lagu dedikasi Eun Ga Eun untuk para penggemar, dipersiapkan untuk membalas cinta para penggemar atas dukungan mereka selama 10 tahun terakhir saat bekerja di berbagai genre seperti ballad, dance, dan trot," kata agensi dilansir Intipseleb dari The fact pada Selasa, 30 Mei 2023.

Lagu Dear Lover menceritakan perasaan jatuh ke dalam mimpi melalui suara kotak musik dan aransemen klasik melebur citra mewah namun seperti dongeng ke dalam lagu.

Eun Ga Eun Berpartisipasi untuk Lagu Dear Lover

Instagram.com/eungaeun1
Foto : Instagram.com/eungaeun1


Eun Ga Eun sendiri berpartisipasi dalam menulis lirik dan mengaransemen lagunya sendiri dengan jujur ​​serta terus terang mengungkapkan perasaannya kepada orang-orang yang mencintainya dan para penggemar yang mendukungnya selama 10 tahun terakhir.

Eun Ga Eun mengatakan bahwa tidak ada yang bisa ia lakukan untuk para penggemar yang sudah mendukungnya selama ini kecuali memberikannya melalui musik.
Topik Terkait