img_title
Foto : History DnC

IntipSeleb – Nama Song Joong Ki belakangan ini kerap menghiasi berbagai portal berita. Selain membahas soal kariernya, mantan suami Song Hye Kyo tersebut juga sempat terseret dalam rumor kencan dengan seorang pengacara wanita.

Baca Juga: Karier Song Joong Ki di Tahun 2020 Memburuk, Film Space Sweepers Ditunda

Lebih mengejutkannya lagi, wanita yang digosipkan sebagai kekasih baru Song Joong Ki merupakan salah satu pengacara yang mengurus perceraian sang aktor dengan mantan istrinya, Song Hye Kyo. Identitas serta foto dari pengacara wanita itu telah tersebar luas. Namun, rumor kencan ini dibantah tegas oleh agensi yang menaungi Song Joong Ki, History D&C.

Pasca digosipkan punya pacar baru, Song Joong Ki belum lama ini kepergok menghabiskan waktu di tempat umum dan menyempatkan diri foto bareng penggemar. Seperti apa penampakan terbaru dari bintang drama Arthdal Chronicles ini? Yuk scroll artikelnya!

Song Joong Ki Habiskan Waktu Bersama Yang Kyung Won

The Qoo
Foto : The Qoo

Pada 17 Juni 2020 lalu, seorang penggemar membagikan foto terbaru Song Joong Ki di komunitas online pasca terseret dalam rumor kencan dengan pengacara wanita. Dalam foto tersebut, terlihat sosok tampan sang aktor yang sudah lama tidak muncul ke hadapan publik.

Topik Terkait