img_title
Foto : Instagram.com/chiyeul7102

IntipSeleb Korea – Penyanyi soo Korea Selatan, Hwang Chi Yeul dikabarkan akan comeback dengan merilis mini album pada 1 Juni 2023 mendatang di berbagai situs musik online. Karya terbarunya diberi nama GIFT.

Ini merupakan album baru yang dirilis sekitar setahun setelah mini album 4 sebelumnya By My Side. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Hwang Chi Yeul Akan Comeback

Instagram.com/chiyeul7102
Foto : Instagram.com/chiyeul7102

Hwang Chi Yeul akan merilis mini album kelimanya yang bertajuk GIFT melalui berbagai situs musik pada 1 Juni 2023 mendatang, pukul 6 sore KST. Ini merupakan album baru yang dirilis sekitar setahun setelah mini album 4 sebelumnya By My Side.

Seperti yang bisa dilihat dari nama albumnya, album baru GIFT mengandung arti bahwa Hwang Chi Yeul akan memberikan hadiah kepada semua yang telah mendukungnya.

Album ini diharapkan dapat memberikan kesan yang mendalam dengan menekan hati yang penuh kasih sayang kepada para penggemar. Secara khusus, lagu utama You Are My Spring adalah lagu yang menyampaikan pengakuan yang tulus kepada orang yang dicintai.

Tentang Album GIFT

Topik Terkait