img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Bulan Juni sudah tiba. Bagi Kamu yang ikut liburan atau menemani anak yang sedang liburan panjang, ada beberapa drama, variety show, dan film Korea yang bisa menemani hari-hari Anda.

Di bagian drama ada cerita cinta berbalut sci-fi, action, dan tentu saja variety show yang bertabur bintang sebagai host. Ada pula film action, misteri, horor, dan drama romantis. Tentunya Kamu bisa menonton tayangan Korea di platfrom streaming online, salah satunya di Viu.

1. Durian’s Affair

Istimewa
Foto : Istimewa

Drama Durian's Affair berkisah tentang perjalanan cinta lintas waktu. Kisah bermula di masa Dinasti Joseon, di mana ada dua wanita yang punya hubungan mertua dan menantu. Yaitu, Durian (Park Joo Mi) dan dan Kim So Jo (Da Yeon) yang sama-sama berasal dari keluarga bangsawan.

Sang Mertua, Durian punya kisah cinta terlarang dengan mantan pelayannya. Sayangnya, kekasihnya itu meninggal dunia karena menyelamatkan hidupnya. Putranya tercinta pun ikut meninggal dunia tak lama setelah dia menikah. Dilanda kesedihan mendalam, Durian dan menantunya Kim So Jo menjelelajah waktu untuk menemukan reinkarnasi dari kekasih mereka.

Ternyata kekasih mereka telah bereinkarnasi jadi keturunan keluarga bangsawan Dan yang hidup di masa depan.

Topik Terkait