img_title
Foto : Twitter.com/p1h_official

IntipSeleb Korea – Jelang comeback, P1Harmony telah merilis video highlight medley dari mini album ke-6 yang bertajuk HARMONY: ALL IN. Karya terbaru mereka rencananya akan dirilis pada 8 Juni2023 mendatang di berbagai situs musik.

Video highlight medley diisi dengan bagian dari total 6 lagu termasuk lagu utama JUMP dan foto konsep untuk mini album tersebut, ini merupakan lagu dance bergenre pop alternatif dengan suara dasar hip-hop. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

P1Harmony Rilis Video Medley Mini Album ke-6

Twitter.com/p1h_official
Foto : Twitter.com/p1h_official

Pada 5 Juni 2023, FNC Entertainment selaku agensi P1Harmony, merilis video highlight medley dari mini album ke-6 yang bertajuk HARMONY: ALL IN, yang akan dirilis pada 8 Juni 2023 mendatang.

Video highlight medley diisi dengan bagian dari total 6 lagu termasuk lagu utama JUMP dan foto konsep untuk mini album tersebut, ini merupakan lagu dance bergenre pop alternatif dengan suara dasar hip-hop. Di album ini, para member P1Harmony berpartisipasi dalam produksi semua lagu.

Dalam video highlight medley, P1 Harmony memancarkan pesona yang tenang atau riang dengan latar belakang tumbuhan dan air. Visual P1 Harmony yang mencerna berbagai konsep, dan semua lagu di mini album ke-6 selaras, meningkatkan pesona album baru.

P1 Harmony, yang menarik perhatian karena warna musiknya yang berbeda, baru-baru ini terpilih sebagai Boy Group to Watch in 2023 yang diumumkan oleh Grammy. P1Harmony akan mengadakan showcase untuk memperingati perilisan album baru pada tanggal 7 Juni 2023 mendatang.

Tentang P1Harmony

Twitter/p1h_official
Foto : Twitter/p1h_official
Topik Terkait