img_title
Foto : Twitter.com/officialmonstax

IntipSeleb KoreaMONSTA X akan menggelar fan-con yang bertajuk 2023 MONSTA X 7TH OFFICIAL FANCLUB MONBEBE FAN-CONCERT MON-X FRIENDS .Dikatakan bahwa tiket fan-con tersebut telah terjual habis dengan cepat setelah pembukaan tiket pada 5 Mei 2023 lalu.

Diketahui, Fan-con MON-X FRIENDS akan diadakan pada 8 Juli hingga 9 Juli 2023 mendatang di KSPO DOME, Seoul. Lantas bagaimanakah indormasi lebih lanjut? yuk, cek di bawah ini.

Tiket Fan-Con MONSTA X Terjual Habis

Twitter.com/officialmonstax
Foto : Twitter.com/officialmonstax


Dilansir dari Spotv News pada Selasa, 6 Juni 2023, dikatakan bahwa tiket fan-con MONSTA X yang bertajuk MON-X FRIENDS telah terjual habis dengan cepat setelah pembukaan tiket pada 5 Mei 2023 lalu.

MON X FRIENDS akan diadakan pada 8 Juli hingga 9 Juli 2023 mendatang di KSPO DOME, Seoul. Ini merupakan acara pertama kalinya setelah keluarnya leader Shownu dari wajib militer, hal ini membuktikan popularitas global dengan kekuatan penjualan tiket dengan sangat cepat.

MONSTA X akan membuat kenangan khusus dengan Monbebe (fandom) melalui sudut warna-warni di mana mereka akan bersenang-senang dan tertawa bersama di fan-con ini.

Aktivitas MONTSA X

Instagram/Monsta X
Foto : Instagram/Monsta X

Sebelumnya MONSTA X mencapai prestasi memasuki tempat arena pertama di Amerika setelah debut melalui tur Amerika yang bertajuk NO LIMIT. Konser ini diadakan tiga tahun setelah pandemi COVID1-19 tahun 2022 lalu, serta tampil di The Forum di Los Angeles.

Topik Terkait