img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Won Bin untuk kesekian kalinya menolak membintangi drama televisi terbaru. Suami dari Lee Na Young ini sudah hampir 10 tahun lamanya tidak menerima proyek akting. Ia tercatat terakhir kali membintangi film layar lebar bertajuk The Man From Nowhere yang tayang 2010 silam.

Baca Juga: 8 Pasangan Selebriti Dianggap Paling Sempurna di Korsel, Bikin Iri 

Meskipun tidak menerima tawaran akting, Won Bin disibukkan dengan serangkaian jadwal pemotretan bersama majalah serta brand yang telah mendaulatnya menjadi ambassador. Hingga sekarang, ternyata bapak satu ini masih enggan untuk kembali ke dunia seni peran.

Pada Selasa, 23 Juni 2020, outlet media StarNews melaporkan bahwa Won Bin baru saja menolak tawaran membintangi drama televisi terbaru. Lebih mengejutkannya lagi, biaya produksi drama tersebut ditaksir mencapai 40 miliar won atau setara dengan Rp469 miliar. Apa yang terjadi? Simak ulasannya di bawah ini.

Won Bin Tolak Main Drama Garapan Sutradara Mr. Sunshine (2018)

Olenz
Foto : Olenz

Dilansir dari Koreaboo, Won Bin awalnya diincar untuk membintangi proyek akting terbaru karya sutradara Jang Young Woo, yang juga pernah menggarap drama hits Mr. Sunshine (2018), berjudul The Immortal (judul sementara).

Topik Terkait