img_title
Foto : StarDailyNews

IntipSeleb – Son Ye Jin tengah menikmati masa rehatnya pasca merampungkan drama Crash Landing on You yang ia bintangi bersama Hyun Bin pada awal tahun ini. Diketahui, aktris kelahiran 1982 tersebut belum lagi menerima tawaran proyek akting drama terbaru.

Baca Juga: Son Ye Jin dan 5 Aktris Korea Pacaran Diam-diam 

Pemeran karakter Yoo Se Ri ini terakhir kali muncul ke hadapan publik ketika menghadiri ajang penghargaan 56th Baeksang Arts Awards 2020 yang digelar awal Juni lalu. Bersama Hyun Bin, dua bintang top Korea tersebut berhasil membawa pulang trofi kemenangan untuk kategori Tiktok Popularity Award

Setelah sekian lama tidak menyapa penggemar, Son Ye Jin memperbaharui akun Instagram pribadinya @yejinhand dengan memposting video terbaru. Tidak disangka, wanita 38 tahun ini menyuguhkan konten yang sukses membuat masyarakat ikut gemas sendiri. Apa yang diunggah oleh Son Ye Jin? Intip fotonya di bawah ini yuk!

Son Ye Jin Unggah Video dengan Tampilan Muka Konyol

@yejinhand/Instagram
Foto : @yejinhand/Instagram

Pada Selasa, 23 Juni 2020, Son Ye Jin melalui akun Instagram pribadinya memposting video singkat berdurasi sekitar 24 detik. Kala itu, sang aktris terlihat sedang didandani oleh para penata rias.

Topik Terkait